LOMBA MULTIMEDIA 2008 Part 2


Lomba Pembelajaran MultiMedia 2008 menurut saya sebenarnya telah usai. Saya ternyata tidak dihubungi lebih lanjut oleh Bpk Rian Ardiwibowo, sehingga say juga maklum. Membuat materi multimedia bim salabim dalam sepuluh hari, apalagi antusias belajarnya kala itu pula, jadilah multimedia sekadarnya. Para Jawara Multimedia 2008 telah diumumkan september lalu. Ternyata Senin, 13 Oktober 2008 dihubungi Bu Wari dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, untuk berangkat ke Bogor pada 15 Oktober

Wah namaku tercantum juga dari 30 orang yang diseleksi untuk mengikuti workshop Perbaikan Materi Multimedia yang dibuat oleh masing-masing peserta. Dalam lomba ini aku mencoba sajian Management File. Aku yang awan pemrograman dengan kriteria yang ada mencoba memberanikan diri menggunakan Camtasia. Sebuah aplikasi yang aku rasa mudah prosesnya, ini juga pernah aku upayakan menulisnya tapi terbengkalai karena sibuk.

Ini kali kedua aku ke Bogor, Oktober 2006 lalu ke cisarua untuk menerima Block Grant Labioratorium Multimedia, sekarang kesana untuk appliednya.

Moga aja keterusan membuat media pembelajaran sehingga muridku pasti makin oke dan makin luas tak hanya sekelas-sekelas.

Disini Daftar Peserta LPMP 2008 Part 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s